Melawan Sel Monster Jahat

Bersama rekan-rekan seperjuangan dan para relawan kanker Indonesia.
Assalamualaikum teman-teman...    
    Masih bertemu lagi dengan saya pasien RS. Dharmais-Jakarta Barat. Tau gak sekarang saya sudah menjalani kemoterapi yang ke 18, dan sehabis kemo ini saya di beri tindakan CT scan oleh dokter buat foto di bagian leher ditempat sel kanker jahat singgah, ternyata hasilnya belum begitu bersih tapi saya tetap semangat dan gemes buat mengikis sel kanker tersebut.

    Terkadang banyak yang bilang kanker itu bisa membuat hidup kita tidak lama lagi,hanya dengan pemikiran positiflah aku melawan kanker ini,kita manusia yang tidak akan pernah tau kapan itu semua terjadi. Jika kalian sekarang yang sedang menjalani seperti kemoterapi ini lah saatnya kita harus bertarung melawan sel-sel kanker jahat itu. Karena di sisi diri kita bekerja sama dengan obat-obatan yg telah di sediakan oleh dokter. Jadi kita harus semangat melawan sel-sel kanker yang sangat jahat ini.

    Jika kita tidak ingin berjuang melawan sel itu maka sel-sel kanker ini akan betah dan terus berkembang di tubuh kita, pastinya tidak ada yang mau kan?sel kanker yang ada di tubuhku saat ini adalah monster-monster jahat yang ingin menguasi tubuhku saat ini. Maka dari itu aku selalu berjuang untuk melawan monster-monster itu.

Biasanya efek-efek kemoterapi ini bisa membuat kita down/drop tapi jika kita bisa melewati efek (keluhan) tersebut kita bisa mengalahkan kanker-kanker jahat itu. Karena kanker suka dan senang sekali jika melihat kita terbaring lemah tak berdaya (ngedrop) disaat itulah sel kanker bisa menjajah kemana-mana yang dia mau di dalam tubuh kita.Maka dari itu kita harus semangat berjuang melawan monster jahat.

    Semangat hidup memang harus ada di dalam diri kita, akan tetapi banyak juga orang-orang disana membantu memberi semangat untuk kita.Dukungan dari teman-teman terdekat dan keluarga itu juga sangat dibutuhkan oleh pasien kanker,semangat hidup adalah modal utama dalam pengobatan.

Bagi kalian yang mulai merasakan sedikit sakit harus cepat waspada,jangan menganggap itu hal yang sepele,bisa jadi sesuatu yang kecil bisa menjadi hal yang serius,bukan? karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.

    Banyak orang-orang yang takut untuk memilih berobat kedokter dan memilih pengobatan-pengobatan alternatif namun akhirnya tak sesuai dengan apa yang diharapkan.Jangan remehkan hal-hal sekecil apapun, justru yang kecil-kecil itu menyakitkan.

Seberat apapun yang kita alami, yakinlah itu tidak lebih dari batas kemampuan kita. Kita harus yakin kepada Allah SWT, karena dari izin-Nya lah kita akan sembuh dari suatu penyakit apapun, dan akhirnya kitalah yang akan menang setelah melawan moster-monster jahat itu.

"Karena kanker kita menjadi kuat, Karena kanker kita menjadi hebat,d an karena kanker kita menjadi bisa".
(Agnesti) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabat, Perkenalkan Namaku Agnes

Semangat Jiwa Mengalahkan Kanker